Tempat TiJe Curhat Nih

IP1000 resetter

Posted on: July 16, 2006

uhuhuhuhuhuhuhuhhuhu,… :D akhirnya bisa juga gw ngereset pixma gw secara permanent uhuhuhuhuhhuhuhuuu,…lumayan nih,.kalo ke t4 service bisa kena biaya sekali service 60-70ribu huh’ss lumayan bisa serpis ndiri.

So,…apa sbnarnya masalahnya ? Jadi,..printer canon IP1000 itu selalu menghitung jumlah tinta yang keluar dari nozzle khususnya pada saat cleaning, atau juga pada saat printer baru dinyalakan, si nozzle pasti nyemburin tinta utk kelancaran proses print nantinya,.. NAHHHHHHHHHH,……..semuanya itu di hitung ama counter internal si printer dan sampai batas tertentu (bisa dilihat kok brp batasnya lewat softwer-nya) si printer kaga mau ngeprint lagi dikarenakan “waste ink absorber is full” dan emang full ampe banjir pas gw cek printer gw.

Solusinya sbnarnya dibawa ke t4 serpis,..di t4 serpis juga cuma di bersihin trus di reset aja ROMnya (Read Only Memory),…dalam hati gw,..”ah gitu doang”. Eh btw,..ROM kan read only memory,..kok bisa di reset ? artinya di write,..tyus katanya read only (gabisa di write) ???? trus pengertian flash apa ? /me bingung,…biarlah kebingungan ini menjadi berkah bukan kutukan,…kutip dari (http://novie-pinky.com/?p=15). huehuehuehuehuehue

Tanya: Mau tau caranya ?

Jawab: mau,..mauuu

gini nih:

1. cabut semua kabel yg terhubung keprinter

2. buka penutup depan (front cover)
3. pencet & tahan tombol power

4. colokin kabel listrik ke printer

5.  nah,… bingungkan mau colokin kabel listrik pake tangan yg mana lagi :D

6. tutup penutup depan (front cover)

7. lepaskan jarimu yang neken tombol power tadi,..trus nyalakan printer seperti biasa.

tau gak sih ? kalo kondisi printer anda diatas adalah dalam posisi nungging,..eh salah,. dalam posisi Service Mode (bukan dalam kondisi biasa),…artinya ?? Luarrrr BIASAAAAAA,..hauhuahuahuahuahuhauhauahua (pokoknya rasain deh,..sapa suru baca blog aku)

nahhhh,…hebad,..sekarang anda sudah bisa ngeprint lagi,..tapi ada tapinya

coba matiin lagi printer anda dan cabut semua kabel trus nyalakan lagi seperti normal,……………………………gak bisa ngeprint lagi kan !!! huehuehuehe

makanya setelah printer dalam kondisi service mode tadi,.langsung jalanin program resetter “IP1000General Tool 98 2K XP.exe”,.. sori blum sempet uplot,..cari aja di gugel deh,…nama filenya “IP1000 Service Tool.zip” lumayanlah ukuran filenya 7,7milimeter

eh,..ntar gw uplot dulu yeah

huehuehue udah

http://rapidshare.de/files/25964363/iP1000_Service_Tool.zip.html

silahkan dilahap

NAHH,.. jalankan program (printer dalam kondisi service mode) usb terhubung ke pc dan printer,.

pilih EEPROM Clear,..trus check pattern. udah

kalo gak bisa juga bawa sini aja cuma bayar 30rebu plus dibersihin. Kalo temen gw gratis,..tapi bersihin ndiri yah. Kalo temennya temen,..waduh pusing,..lama lama temennya temen punya temen punya sepupu kakek nenek om tante,.pusing deh,…mending serahin ke gw batay 30rebu bisa ditunggu,..kalo gak mau tunggu pulang aja gak usah ambil printernya lage. uhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu

eh IP1500 juga bisa lho,.i255 bisa dll gak apal

dah dulu yah,..baru dikerjain si arya nih,..dodol :D

About these ads

76 Responses to "IP1000 resetter"

ihik ihik ihik……… mas, mas, mas, http://rapidshare.de/files/25964363/iP1000_Service_Tool.zip.html susah. langsung ke http://www.printersiam.com/data/DOWNLOAD.HTM aza. ngga bikin pusing.

kalo lewat http://www.printersiam.com/data/DOWNLOAD.HTM <=— coba aja ndiri pasti nggak bisa. saya juga donlot dari printersiam,..pas mo reset kagak bisa mas,..

Nahh solusinya saya coba hapus beberapa file yg dari printersiam tsb,, baru bisa reset IP1000. Saya lupa lagi file yg dihapus apa aja, tapi udah saya zip trus upload ke rapidshare biar kalian gampang, dan gak perlu berurusan ama orang yang cari duit kayak di forum2 itu tu :D

Pas saya cari2 software ini juga, banyak yg tawarin dalam bentuk CD, ada yg bayar 75rb ada yg 30rb,. pokoknya iklan banget + komersil banget,..kalo dapet gratis ya kasi gratis kyk sayah :D

Makasih sebelumnya krn udh kasih info bgm cr reset ip 1000 cm aq udh download kok gak bisa dipake ya. Memang lama ya downloadnya ? Pernah gw contact deni katanya die bisa kirim ke email aq resetter canon dan minta uang jasanya sekitar 25 rb lalu kirim aq kirim via atm ternyata sampe skrg kagak pernah dikirim dan hpnya gak pernah aktif lagi. Deni itu penipu ya makanya untuk teman-teman yang laen jgn sampe terkena kayak aq dan jgn pernah percaya ama yang namanya Deni dengan no.telp/hp. +622270654690. Oh ya buat tije kirim ke email aq dong sofwarenya atau dijadiin cd gitu biar aq gantilah uang kirimannya + biaya programnya soalnya aq sangat perlu buat ketikan aq. Email ku fei_justice77@yahoo.com.
Ok sekali lagi makasih ya..

iy nih,… dibikin cd aja,.. gua ikut bayarin d…,.. bukan maksudnya jual beli siy.. tapi emkang rada ribet donlotnya,…
plis… bikin cdnya… ntar tak ganti ongkos kirim plus harga cdnya…..
buat pake sendiri nih,.. dah seminggu ga bisa ngeprint,…, masa reset melulu,… sekali reset kekota 25rebu…., sebulan bisa 4X reset,… ah.. rese tuh reseter,…

kalo mau ambil aja cd-nya. saya di bandung.

saya beli pixma 2003 lalu n sempat blingking error waste ink. saya gak pake reseter segala buat betulin blingking error waste ink!!! entu mah gweh bongkar aja truz warste ing nya ane cabut .. dah gitu ane buat lobang di bujur nya printer truz sambunging entu selang pembuangan ke tabung kosong (jangan ada isi nya) heheh@…
dah gitu jangan lupa gierbox nya kasi lagi pelumas pake blueband juga boleh hehehe (sekalian panggang jadi dech roti pixma RP1000) wakakakak :P sampe sekarang gak pernah blingking lagie walo di cabut pasang juga heheheh (maxzie) jangan percaya ama namanya entu reseter segala rugi bayar ato gratis pake duit menidngan buat ane aja cuman 25rebu heheh

waks serius nih bung maxzie ???? hehhehe,… gak masuk logika kalo bisa lewat dari mslh waste ink hanya dengan keluarin selang pembuangan tinta !! :P~
tunggu aja ntar dapet lagi masalah waste ink mas maxzie !!! kudu di reset & saya kasi link donlotnya,. tinggal dipake aja kagak perlu bayar,.. nah itu dia kalo ente2 pada malas ngereset ndiri bawa aja ke t4 servis bayar deh.

gw juga kalo kaya gw kagak mau sibuk ama urusan priunter,..bawa aja ke t4 serpis. Cuma kan banyak juga yg pengen tau binatang apa sih canon ini sehingga mesti pake reset2 segala.
Nah,… do it your self aja (ngereset ndiri) biar tau. :P~

iya betul tuh gear2 yg di printer dikasi mentega aja sbg pelumas mas !!! hehehhhee

Aku coba download dulu… makaci ya Tije….

semoga aku bisa pakai lagi IP1000 ku…. karena aku baru pake 3 bulan…. soalnya langsung aku pasang tinta infus, jadi cpet penuh dah tuh penampungan….

thx… :)

please helppp me, saya dari makassar print gue error pesann “massage error 5100″, kalo di reset bisa lagsung bagus ga…?? tolong link yang buat donlot ip1000 resetternya, please help……….

thanks for your info. nice to know you.

wow, thanks banget ya atas penjelasannya
Kemaren kena kasus persis seperti ini, tapi lantaran dah kepepet, dan gak mau ambil pusing, habis deh 60rb.
ceitanya gini, gue telp XSUS.COM
gue tanya tentang WASTE INK FULL, kena berapa membersihkannya? katanya cuma 30 rb, dan lantaran udah perlu, ya.. OK loh, gue bawa pigi kesana, dan keesokkan harinya udah selesai, gue tanya.. udah bisa dipake kan? malah gue ada nanya udah di-reset belum?
katanya udah.
ya sudah, gue bawa balik ke tempat gue, dan waktu mau dicoba, eh.. tetep gak bisa pake, lalu gue terpaksa bawa balik lagi kesana, setelah di cek, katanya kena penyakit “blinking” .. wtf???
ya udah, di”perbaiki” dia .. kena 30rb lagi.
total 60rb. memang gak seberapa, cuman gue jadinya bolak balik bolak balik tauu…..
huhh.. sebel deh kalo teringat kemaren itu lagi.
dasar, dari awal dikasih tahu kek ???

hehehheehhee,.. mangkanya main ke blog saya yang gak seberapa ini :P~~~~

Bung yang dari makassar itu postingan saya lengkapmi penjelasannya ces,..mangkasara tonja’ :P~~~~

sory roaming

ampe sekarang tuch PIXMA 1000 adem ayem…
yang namenye WASTE INK…kelaut aja sono…
hahahahahahahaha

assuuu apa yang gak masuk logika coba
gini dech buat semua yang ngerasa ditipu ane kasi tau lagi ini logika nya buat yang gak tau logika nya…(takk ada logika)
khusus printer yang menggunakan tabung tipe BCI-24 ya ya ya sejenis pixma IP1000 ituh gak pake reseter dudullzz…

kenapa…
wasteing itu di dalam printer berupa busa penyerap cairan/tinta kalau busa tersebut penuh menyebabkan tinta yang di buang oleh printer tidak dapat di keluarkan lagi…dikarnakan busa penuh dan dapat meluber ke bagian luar printer.. jadi dengan menggunakan solusi ini selang pembuangan ada 2 yaitu pembuangan tinta color/warna dan tinta hitam

kedua selang pembuang tersebut cukup di sambung ke tempat pembuangan yaitu tabung yang sudah di sediakan di luar printer tersebut naaaaa ngeti gak loooo
(tije) pake logika ama gak pake sama aja tergantung pintar dan bodo nya aja… untuk jenis printer canon keluaran sekarang hati2 tidak hanya masalah pada wasteink melainkan catridge digabungkan dengan tabungnya .. dan setiap catridge memiliki chip untuk siap di reseter dan sekali reseter itu harganya 70rebu anjrit…. capey dech….mendingan beli pixma iP 1000 aja cuman perawatan nya harus tahu dulu… ada yang ingin di tanyakan hubungi maxzie@gmail.com

Bung Maxzie,. betul kata KAMU diatas gw juga udah sering bgt bongkar IP1000, i355,. dan sejenisnya,. kita sama2 tau jeroan dari printer tsb kan. gw tau disitu ada busa penyerap tinta.

PERTANYAANNYA !!

Dari mana printer bisa tau kalo busa penyerap udah penuh dengan tinta ????? Jawab: Dari chip yg di board printer meng-count setiap percikan tinta (black dan colour) yang dikeluarkan.

NAH,. chip ini yang di – RESET

Biar busa dibersihin ampe mampus juga trus dipasang,.. sama aja kalee”” kagak mau ngeprint.
Skr gw gak pernah bersiin tu busa print gw,.. tiap printer gw waste ink abs full gw reset aja chip-nya pake program gw.

SEHINGGA jika count-nya sudah mencapai limit (diasumsikan oleh printer tsb penuh), maka si printer kagak mau ngeprint,. dan keluar deh tulisan waste ink absorber is full peringatan pertama (mash bisa ngeprint), setelah itu peringatan terakhir kagak bisa ngeprint deh.

OH ya kalo mau programnya bisa gw kirim lewat email dehh gratis.

JANGAN PERCAYA SITUS “http://ww.canonresetter.us.tt”

Buat yang punya situs,.. kalo mau cari duit jgn begitu caranya,.. itu mah memeras bangsa-mu sendiri. Cari duit itu dengan belajar.

TIJE

om ato mbak nih??
aku dah punya file resetternya,tp kok ga bisa ya?aku donlod dari printersiam…
kalo boleh tau,file mana yang dihapus?
aku make OS winxp

tenkyuh yah

hari gini gue masih cari2 software reseter canon…..pdhal yang laen dah pada ganti printer…….
oM Mas TIJE tolongin gue…..kirimin reseternya duong….katanye oM Mas TIJE baikan. TENGKIYU

IP1000 general tools from http://www.printersiam.com/data/DOWNLOAD.HTM can’t work in XP sp2

Assalamualaikum Wr. Wb
Met Apa aja Dech.. Mau Siang Bisa, Malam Ok, Sore Juga Bisa.
gue mo crita, gue baru ktemu kasus pixma IP 1000, saat di “ON” kan kedengaran suara seperti krekek…krekek…krekek…, truz muncul kotak pesan kalo kertas belum terpasang, padahal kertas sudah terpasang sebelumnya, truzzz gue bongkar roda gilanya, suara krekek… krekek… ilang, tapi pas gue pasang lagi, suara krekek…krekek terdengar lagi, tolong donk solusinya, thanks ya…

Thanx masukannya & dah down load, tapi printer pnya ane, dah ane bikinin buangan keluar. apa masih teteup bakal error juga… kan tuh printer bacanya “ink absorb is full” gimane tuh…..???

bener dari http://www.printersiam.com/ gw dah coba load tapi sama aja gak bener juga ….
trus gimana nih ada masukan laen gak link buat load nih soft ware ato ada yang punya tapi bukan yang sama dari printer siamp juga load nya :P

gua coba dulu yaah…
sapa tau bisa..
eh ada virus baru??kirim ke Email gua yah..

bwat bung wenk,. itu bunyi krekkk krekkk melihara apaan di dalem printer ????

coba aja buka ndiri,.. soale gw dah bongkar pasang printer kyk gitu nggak perna dapet krekkk krekk.

coba liat roller item paling depan kelepas gak dari gearnya ??? punya gw dah lepas krn udah aus :P~

wedew gw jarang ol lg,.. kalo sempat nti gw posting link bwat donlot programnya.

ipanx,… ini gw ada virus nih,… selalu munculin setup.pif size 8mega-an & autorun.inf muncul terus tuh files,.. tp gw ga sempat kirimin lu virusnya,.. :P~

Hei Gimana Kabarnya, Saya Udah Coba Caranya yang diatas tapi tdk bersifat paten. jadi kalo bisa tolong kirimkan proram restternya.
Okey
Terima Kasih Sebelumnya.

Salam

Makassar

bagi kita yg suka gratisan
betul kalo general reseter bisa untuk ngobati ip1000.
tapi geu punya masalah dg pixma mp150(biasa waste ink full)
tak coba2 gak iso-iso
ada yg mau bantu?
maklum tinggal di kalimantan tengah

met apa aja dech…
kalo bunyi krek-krek yang kemarin sekalinya roda gilanya yang hancur, udah wenk sambung pake lem ALTECO dan baiknya cuma beberapa hari aja, eh tiba-tiba hancur lagi, gila tuch teman yang pake printer, trusss ada lagi nih kasus untuk pixma ip 1700, di status monitor menandakan kedua tangki tinta kosong, padahal tangki udah FULL, khan kalo di pixma IP 1000 cuma di conteng “ink tangki resetter” (kalo gak salah sech…), tapi gimana kalo dengan pixma ip 1700, udah ada gak yang ktemu resetternya ? bagi donk situsnya ? thanks before ya TiJe….

Gw udeh baca comment dari rekan pecinta IP Pixma 1000, and gw udah loading program resetternya tapi selalu gagal. Apakah sdr Tije sudi untuk memberikan program resetter PIXMA1000 ? Soalnya gw punya 3 printer jenis tsb, dan saat ini blinking semua. karena gw tdk tahu dan pekerjaan aye hrs selesai jadi gw beli lagi, begitu ceritanya ampe gw punya 4 printer skrg. Apakah bisa pake resetter PIXMA1500, thanks for you… TIJE….

download aja di http://www.printersiam.com/data/DOWNLOAD.HTM

trus ini INTINYA, hapus beberapa file kecuali :

capwipping
cleaninga
cleaningb
cleaningc
cleaningd
eepromclear
EEPROMData.prn
heatrunA1605
InitializeM1605S
iP1000eneralTool_98_2K_XP.exe
MainRewrite
PATTERN.PRN
SetRegistration

PASTIKAN file2 ini saja yang ada. HAPUS yang lain. Udah deh coba jalanin programnya, tapi ingat, masukin printer ke service mode dulu. caranya ada di postingan gw diatas, baca aja.

Pengoperasian programnya :

1. run : iP1000eneralTool_98_2K_XP.exe
2. select port USB nya otomatis ada cuma 1 pilihan.
3. select eeprom clear.
4. klik set destination iP1000
5. trus klik testpattern 1 ato 3 terserah.

udah deh. tp jangan lupa masukin kertas satu biji karna akan ngeprint otomatis nantinya OK.

Kalo udah, matiiin aja printernya dan nyalain seperti biasa; tapi pasti printernya rada bergerak2 sendiri karna lagi kalibrasi ulang aja, tunggu aja ampe berhenti baru dipake deh. OK OK

sial telat gw baca neh artikel. jadi deh gw nyumbang buat si tukang servis, untuk baru satu yang satu bisa de g kerjain THANKS BERAT BROOO

seeppppppppppppppp…sukses nichhhhhhhhhhh
gw yg dapat 30rb nih

kalo pixma ip1000 rollnya kadang gak mulus, kadang masuk sebelah, kadang blink, padahal dah di reset pake general service tool v1,29

trus kalo pixma mp 150 adapesan error gimana ya caranya? daha tak coba cabut sana tekan sini gak bisa masuk pada service mode tolooooooooooong

buat viruz yg munculin setup.pif… Aku pernah sih kena di Flashdisk,tapi untungnya belom di colok ke kompie rmh(kena na di warnet), klo uda di colok,matilah kau,coz kan itu ada autorunnya, jadi ya otomatis viruznya nyebar… klo msh di USB sih aku pny caranya… pertama (di komp yg terinfeksi) buka file autorun.inf nya trus hapus isinya dan save.. trus pindah komputer ke kompie yg bersih dr virus,lalu hapus setup.pif nya…(viruznya ga akan nyebar lg koq,kcuali kmu klik setup.pif nya,soalnya kan autorunnya uda di ganti isinya..) gethoo.. moga2 berguna…

Trus btw,soal reseter canon pixma IP 1000,aku juga mau minta donk.boleh ga? bisa dikirim ke email aku ga?? di hengzhegou@yahoo.com Thanx… eh,btw, aku org bandung jg lhoo.. hehehe di Kopo.kmu?

hehehe gw dah dapet kalo virus yg ada setup.pif ama autorun.inf [hidden file] itu virus W32.Silly namanya,.. ga berbahaya kok. namanya juga silly :P~

hohohoh di bandung ya SaM,.. gw di cigadung nihh

bwat mas budi gw ga ngerti ttg printer yg lain,… hehehhe bukan tukang printer sy ^__^, sy cuma kalo punya barang rusak pengen perbaiki sendiri dulu ^__^

kalo ga bisa di donlot lg di printer siam yagh ga tau lg gw,.. masa gw mw upload mulu ke email2 :P~ ^_^

yang jelas nasih bisa di domlot kok ploglamnya disini :

http://www.printersiam.com/data/DOWNLOAD.HTM

kurt cobain deh, pasti masih bisa,.. nih gw lagi liat2 bisa koq :P~ hehehhe

wah bung indro setelah tau cara reset malah mau buka serpis bayar 30 rebu yah ??? hehehhee yaa mudah2 banyak pelanggan aja.

tije@emoholic.com

ada yang punya adjustmentnya Epson Stylus Photo R250 Ga yachh friend ? gwa pusing nich ampe botak gara2 keluar Massage Error r-91

buat teman2 yang mo resetter Canon IP 1700 ini ada linknya, GRATIS LHO G DI PUNGUT BIAYA APA, ITUNG2 BERAMAL http://gudangupload.com/filelink.php?filecode=5437b64d066ab564ea84edef150df1e91f6ba65f7ca4711301b7dc2a9db9f0eb

tak coba sedoot dolo ya,.. ip1700 nya,.. ntar kasih komen klo works fine.. :)

for Untung_Kapuas
Makasih coy untuk link general tool IP 1700 & IP 1300, moga kamu murah rezeki, dimudahkan semua urusanmu. amien……

hai

tolong…

http://gudangupload.com/filelink.php?filecode=5437b64d066ab564ea84edef150df1e91f6ba65f7ca4711301b7dc2a9db9f0eb

uda kadaluarsa tu…
tlg uplot lg dun…

help me…
ip1000 gw ga beres ne, pas print nozle check, kotak2 yang warna itemnya ga bener..
yang vertikalnya se bener, tp yg horizontalnya miring2 akibatnya pas di ceheck nozle jadi ilang atu garis yang horizonnya…
tu gris horizon yg paling atas turun satu baris, jadi lenyap da atu garis….
cara resetnya gmn se….
help me….
makachi

maksudnya garis horizon yg paling atas, yang dipojok kanannya yang harusnya ada di baris atu jadi turun ke baris ke 2…

Siapa bisa kirimkan sofware resetter iP1000 ke amail aku, tar tuhan aja yg akan balas jasa anda, help me,ok

please Help me canon pixma MP150 gimana Resetnya

makasih bang atas inpormasinya :D

Terima ksih banyak, atas informasi tentang printer canon ip 1000///

makasiuh

kk kirimin donk file buat reset ip1000
file
iP1000eneralTool_98_2K_XP.exe
ke mail saya thx :P
sakelian request cara bikin selang pembungan external kk.
kayak di tukang tukang serpis lohh ^^

aduh makasih berat nih untuk info untuk mas/mba tije dan alamatnya jo73 nya, honey menggunakan ip 1700 dan berhasil ngedownload di http://www.inkworldshop.com/content/detail.asp?content=68. walau prosesnya setipe dengan postingan tentang ip1000 tapi sempet menghapus file2nya ternyata tidak berhasil kemudian file2 dikembalikan eh malah nyambung tuh. dan setelah di test tokcer berat nih. bagi ilmu dikit bagi yang punya masalah dengan error message 5100 sesuai dengan pengalaman honey, yang bermasalah adalah posisi catridge yang bermasalah atau jika yang memakai infus maka posisi selang mengganjal proses printing. Semoga dapat membantu

Hohohho,…Honey, nyak emang error gitu karna kabel inpus ngalangin gerak cartridge; itu kejadian waktu gw pasang inpus di ip1000 gw (maklum punya-nya ip1000 doang) hehehe….

Untuk canon jenis yg lain caranya mirip2 aja kyk yang ini tinggal cari programnya aj.
/me ndiri kalo ada masalah baru nyari solusi ^__^
pinter2 n lama2 browsing aja buat dapet yg km mau.
Ngebenerin mp4 aja /me dah pernah, dgn modal browsing, dapet firmware, jadi deh, dari yg mati total, jadi hidup total, ^__^ :P~

prom: bang TiJE

/quit

bagi yang bermasalah dengan printer epson & canon silahkan buka web site http://indoreset.blogspot.com dijamin puas

plz dong, printerq kayaknya dah keluar dari service mode(aq pindahin printernya jadi ya pasti colokannya dilepas) waktu jalanin resetter. n sekarang nge blink kayak gini. 1x kuning 4x orange. gitu terus. ada yang bisa kasih pencerahan gitu. btw thx.udah aku coba googling n pake cara yang ada di situ tapi tetep ga bisa. masa harus di ‘lem biru’ sih??

tambahan lagi, saat mau ngeprint ada pesan kesalahan kayak gini
“An ink tank is not installed properly.
Open the front cover of the printer, make sure the ink tank is installed properly, and close the front cover.” padahal aq dah yakin pasangnya dah bener.udah aq pasang lepas pasang lepas gitu, n waktu jalanin service toolsnya not responding (pake yang buat ip 1500). thx. moga ada yang pernah punya masalah yang sama.
share dikit infonya. thx
thx lagi

kalo aq dah download dari printersiam tp begitu dijalanin malah muncul tulisan USB prot not register ada yang tw gak kira2 kenapa gitu apa filenya korup apa pejabat pada korup semua makanya ikutan programnya heheh
apa bener reseter ip 1000 gak bisa jalan di winSP2?

Wah iseng2x jalan2x. nyasar di tempatnya mBak TiJe

Wah kaget juga bahas printer resetter udah lama

Wah aku yg “pemain” baru jadi malu …:]

Wah kalo USB port not regist biasanya karena kebanyakan driver printer tuh di komputermu.. coba dikurangi… atau pake komputer yg “fresh installed” ato “fresh pirated installed” kali yah

Wah kalo di SP2 bisa kok setahuku … wong punyaku juga eS Pe 2

Wah buat yg pake ip1500 coba dibersihkan headnya … terutama bagian metal yg banyak totol-totolnya, juga di cek kabel USB nya… coba ganti yg lain ( atau ganti colokan usbnya )

Wah buat yg no 63 postingnya printer merk apa yah.. bisa lihat panduan blink di http://www.inkjetprinterhelp.us

Wah ga terasa udah panjang yah ….

Salam buat Mbak TiJe
Salam Reset

Printer Lover

thanks berat bro.

Akhirnya dapat juga pencerahannya. Printer iP1000 saya 3 unit dapat bekerja normal lagi.

bos bisa ghak di upload lagi, ke 4shared aja bos, gampang nyarinya, ditunggu ya bozs, terimakasih.

alo teman2! ada nda yang punya resetter ip1000
bisa dikirim nda ke emailku(budimedica@yahoo.com)

HATI HATI SAMA YANG PUNYA NAMA AND EMAIL

abdee77
fei_justice77@yahoo.com

BLAGUNYA ORANG BAEK MAU NGASEH RESETTER
EH..MALAH MINTA DUIT…
DASAR TUKAP TEPU..LHO

GW JUGA TAHU LHO DAPET DOWNLOAD GRATISS
JANGAN PAKE PASSWORD SEGALA AND MINTA DUIT SEGALA
KALO MAU BANTU BANTU SAJA GAK USAH PAKE TRANSFER DUIT SEGALA.

SAYA SAKIT HATI SAMA YANG PUNYA EMAIL fei_justice77@yahoo.com

Buat teman teman kalo cari resetter bisa di

http://indoreset.blogpot.com

GRATISS

Halo mamen..
G terasa dah 1 taun g mengunjungi blog mas tije ini.
Berkat info d blog ni pixma ip1000 ku dah bs ngeprit skripsi 3 exemplar kemaren.
Tengkyuw mamen..
Ad yg tau g dmn t4 infus ip1000 d bdg yg murah meriah??
Hehehe

kirimin sotwarenya dong….thx

Buat semuanya aja..
AKu tlah baca2 tulisan kalian & di situs laen.
Syukurlah, bbrp printer baik epson maupun canon tlah berhasil kupulihkan lagi dr masalah waste ink counter ato apa sajalah istilahnya. Yg jelas, led indikator power nge-blink hijau-orange-hijau-orange-dst..
Thanks for all..
Bagi yg mau, aku mau sharing kok.

ada yang tau cara masang ip1000? kmaren dah di bongkar tapi bingung masangnya lagi. di bawahnya busa yang ink absorber per nya pada mental. BINGUNG. tq

tolong saya dong donlot file reseter pixma ip1000 dimana ya? soale link diatas sudah tidak bisa lagi.
mohon bantuannya.
terima kasih

thanx a lot bro…!!!!!!!

nuhuuuuuuunnnnn (b.sundanya terimakasiiiihhh)

Mas Tije, saya mau tanya, kalau IP1000 ada pesan error An ink tank is not installed properly kenapa ya? Blink hijau orange gitu..
apanya yang rusak ya? kirim ke email aku ya. thanks

KaNg TiJe, aNe wis donlot ka printersiam koq teu bisa euy. Hamo kang attach keun reseter na ka
email (qzoet_sucks@hotmail.com). sami-sami ti bandung mah to pelit achhh. hehehehehe.
nuhun kang tije..diantos pisan.

ATD – atu daaaa kumaha’

Ini baru dicobain bisa ko’,
ubah dulu bahasa situsnya jadi english (klik di belah kanan atas)
trus diatas cari ada “download” klik aja, da masuk page donlot
nah donlot aja …..

buat rekan2 urun rembuk nih…n salam kenal …
klo di pixma1000 biasanya muncul service error 5100 bisa dari hardwarenya….langkah 2nya klo yu kadak mau bawa ke service center lu buka dengan ati2 kemudian busa di bawah print yang banyak tinta tuh lu bersiin pakai sabun model cuci gitu lalu lu keringkan ….kemudian langkah kedua…yu coba atur posisi rumah..headnya apa ada keganjilan disitu atau posisinya kurang pas….apa dari pirnya yang mencelat….coba yu periksa………begitulah sesuai pengalamanku…ok bro…thanks banyak untuk pemilik web…smoga sukses….

Soru nih buat yg kasi koment; /me jarang Onlen, jadi ga perna baca2 blog ini lg
maklum dah sibuk,. lagi an dah ga di bandug laghi, di medhan skarang teh :P~

Piss mamen…..

ijin donlot ya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


  • None
  • friskawati: gue benci sama ibu tiri gue benci benci bnagetttt (n)
  • anshori: sama brow aku jg pake baru tiga bulan tu mainboard restart trus bikin jengkel dari memory hardisk vga power suplay udah di ganti masih restart juga...
  • Baim: sama gan ... gue juga punya.... mainboard gak tampil, udah coba ganti memory baru, juga nggak nampil, power suplay juga ganti.. gak mau nampil juga ni

Categories

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: